Kurnia Agustina

Kurnia Agustina

kurnia agustina-nyagg

Foto saya
Menjalani aktivitas dengan perubahan yang baru untuk menjadi lebih baik

Sabtu, 25 September 2010

Memulai Sesuatu yang Baik...

     Kini penampilanku telah jauh berubah 90% dari penampilan yang sebelumnya. Sebelumnya aku lebih bergaya tomboy dan asal-asalan memakai pakaian layaknya seorang laki-laki. Oh, bukankah itu dalam Islam diharamkan, seorang perempuan bergaya dan bertingkah seperti seorang laki-laki dan begitu juga sebaliknya. Namu, saat ini, aku sedikit telah mendapat ilham dari diriu sendiri yang berusaha untuk merubah gaya penampilanku. Kini aku mulai dengan menutup auratku, seperti yang sudah dipesankan oleh Allah SWT, bahwa seorang wanita diwajibkan untuk menutup auratnya. Subanannallah, dan akupun bisa melakukannya. Kini sedikit demi sedikit aku mulai belajar bersabar, dan berusaha menambah-nambah pengetahuan agamaku, sebab agama itu indah dan menyenangkan.

Tidak ada komentar: