Kurnia Agustina

Kurnia Agustina

kurnia agustina-nyagg

Foto saya
Menjalani aktivitas dengan perubahan yang baru untuk menjadi lebih baik

Rabu, 24 Februari 2010

.adda yg M E N G G A N J A L !

.sepertiny gg kaya biassany deh ..
.serasa posisiku akan mulai tergantikn oleh seseorg yg baru ! aku merasa spt ittu td sewaktu latian basket ..tp aku seh gg nethin, cuma adda prasaan takut kalo posisiku bnr* trgantikn oleh dia !
.semoga tidak, dn jika iya, aku bs nerima ittu smua ..
.dalam hal apapun gg adda kata nyerah, begitu juga basket .jd aku pasti bisa bersaing untk dptin posisi starter di panggung DBL ntarr ..aku pasti bs dn bs .optimis ittu perlu, karna peluang tag akn prnh trtutub untk org yg mau brusaha ..
.dn kalo bs, aku bercita* utk bs mnjdi kapten tim castle .smuga trkabbul, ammin ..
.dn harapanku, aku jg bs jd ketua panitia di cbc taun dpn .keinginanku bgtu .
.aku mencoba untk mencapainy .
.semangat .mari wujudkn ittu smua !

Tidak ada komentar: