Kurnia Agustina

Kurnia Agustina

kurnia agustina-nyagg

Foto saya
Menjalani aktivitas dengan perubahan yang baru untuk menjadi lebih baik

Minggu, 28 Februari 2010

.aktivitas hr sabtu dan minggu !

.tanggal 27.02.2010, tepatny hari sabtu .ada festival band di GOR SENI MAJAPAHIT .festival bandnya diadain sama SMAN 2 MOJOKERTO acara ultah sekulahny .hmmm + guest starnya KAPTEN, acaranya jm 02.00-17.00 .sejag tau kabar ntu, dari hari jum'at, gu udda punya planing kalo gu harus nonton ntu acara .bukan karna guest starnya kapten, tp gara* gu gila kalo adda musig .mantavb, pasti kalo liat aku bisa ngelepas kepenatan yang adda .buru* aku nyari temen buat nonbar di festival ntu .tp ternyata, temen* cowoku, gg adda yg mau nntn festival ntu .apva jawabnya tiap ku tanya knp ? MALES ! sialan, gu gg ada temen .tp aku gg putus asa, dipikiranku, kalo gg adda temen yah uda berangkat sendiri .toh disono ntar banyag org .hahaha, masag nonton konser changcut di sby sendirian ajja berani, yg di moker gg berani ? mustahil duds .tp aku trs punya ide buat ngajag temen ceweku .eh ternyata mau .alhamdulillah, gg jd berangkat dewean dah .
.hari sabtunya berangkat deh aku ke gor sama ketiga temen ceweku .disana ketemu sama banyag temenku lainnya .awalnya dateng masih diem, malu* kucing .tp terus lama* keluar dh kegilaan kita .kegilaan diawali dengan salah satu grupband yg ikut festival nyanyiin lagu MAIN SERONG .mantavb jaya, tanpa pikir panjang. aku sama temen* ceweku, maju dan berjoget ria .eh, trs smua temen cowo, sm anag* tag dikenal ikut joget jg .hahhaha, awal yg baig ....terus berlanjut seperti itu sampe acara berakhir.eits, gg lupa juga pastinya kita* ngabadiin moment ittu, alias bernarsis ria .hahahhaha, mau tau hasilnya ?? okeh tunggu ...
 
buka aja link di bawah ini ....
http://www.facebook.com/home.php?#!/album.php?aid=9493&id=100000599127487

.hari minggu .bangun tidur udda gg bisa noleh kanan kiri akibat mencak* kemaren .tangan memar entah knp .euh, musti latian jm 9 .mau berangkat latian diomeli dulu sm ortu soalnya gu dibilang nyentak mama, pdhal emg suaraku lg habis setelah teriak* .berangkat joging eh gg jd sparing .malah kermhku, lari bareng trs difisik .panasnya minta maav .hahahahha .jm satuan punya planing ikt anag* ke sby nntn peskins, eh abs ijin ayah gg dibolein .hufd bete bete bete bete polll !!!! gg dibolein gr* naig kereta .trs kpn aku bs ngerti naig bis amma kereta sendiri kalo gg pernah dibolein melancong naig gtu .bolehnya naig mobil mulu .BOSEN TAU ! shit ! DASAR ORANGTUA ! gg ngerti anagnya .sifat anagnya ! aku itu suka kluyuran ! kasih kepercayaan duds sama aku ! aku mah gg kaya mb nita yang betah diem dirumah trs, gg punya temen ! aku bukan anag ky gtu .brrty gg salahkn aku dulu BOHONGIN kalian cuma untuk keluyuran ke cangar ??? itu karna kalian selalu ngelarang aku buat keluyuran ! toh aku jg gg bakal ngapa*in ! NGERTI !!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: