Kurnia Agustina

Kurnia Agustina

kurnia agustina-nyagg

Foto saya
Menjalani aktivitas dengan perubahan yang baru untuk menjadi lebih baik

Sabtu, 06 Februari 2010

aktivitas hari ini ! =)

__________________________
'PENTING GG PENTING !' =D
__________________________

.bangun paggi jm 5, sholat .kaya biassa tdr lg .eh bgnny jm 6krg1/4 .bbeh gupuh semua blond nyiapin bhn buat tgs ksnian nggambar .lgsg ambil cat poster sisa, eh udaa hmpir kering .adda ide cemerlang, aku ambil kuas kasih air aduk satu-satu .smpe jm 6lbh5 br slsei .udda pny pikiran kalo bkl kesiangan neg pake sarapan, tp anehny msh ajja sarapan smpe jm 6lbh1/4 .bergegas menuju kmr mndi .kluar dr situ jm 6lbh20 .siab-siab lgsg brgkt .

.di sekulah ..wah gila, gg niad bgt skula hr ini .mulog suruh ngarang, aku gg ngarang malah ngobrol .kesenian suruh nggambar, gg nggambar malah ngobrol smbil ngrjain tgs bindo (bervikir, trs ngpain susah-susah nyiapin pralatan nggambar ??) .nah yg asig waktu mapel bindo .udda ujjan, jamkos lg ..mantav .eh gg adda kerjaan malah narsis make hp tmn, trs kurampog hpny, aku voto anag-anag ...dn hasilny ?? perang rebutan hp, tp voto sudah ku copy di hpku ..hahahhaa .inih hasilnya !


 
ittu cuma sebagian kecil dr yg lainny .. =D

.disekolah td ngobrol bhs helm .bakal JUAL helm, trs BELI helm ...hahaha, jual beli deh .deal bkl gnti helm, plg skula stiker di helmku smua aku lepas .helm ku ksh sanpolis, mengkilat bersih .mantab .ujjan tp gg brenti, aku pdhl niat nyari helm .akhirny jm 17 aku nekad kluar sm tmn buat nyari helm .hasilny ?? DAPAT .new kyt black siab dipamerkn .hahahha .turun derajat sih dr ink jd kyt, tp lebih pede make kyt ko ...gannas tu model ..tp smpe rmh basah bassah deh tu badan .hahaai

.thuthud thuthud, hp bunyi .eh sms dr kakag kls, nyuruh krmhny bkin idcard buad slegsi band besog .waw gg nerima alesan, hrs dtg nih .pdhl akujls gg bole kluar, org ujan abs ujan-ujan pula .tp byag ide aku, mnta bantuan tmn buad jemput aku biar aku boleh kluar .alhasil ? sugses .trs jm 21.30 nympe rmh, skg asig ol ajja dh .

1 komentar:

Shinta mengatakan...

hhoo hayo nyaggg kok nakal .
pas pelajarane bundane Adi kokmalah maen hape :P

follow me yak :)