Kurnia Agustina

Kurnia Agustina

kurnia agustina-nyagg

Foto saya
Menjalani aktivitas dengan perubahan yang baru untuk menjadi lebih baik

Minggu, 28 Februari 2010

Dibalik Changcut Rangers dan Party Dork


Hay sobat Changcut Rangers Indonesia, Hari ini saya ingin membahas tentang dibalik Changcut Rangers dan Party Dork.. Satu hal yang perlu di ketahui ..(khususnya untuk anag dork dan anag CR). Kalian saling bertengkar dan saling menghina ..anag dork jadi anti The Changcuters dan anag Changcut Rangers jadi anti Pee Wee Gaskins ..

rata-rata anag dork yg di tanya knapa jd anag anti TC ..jawabannya :: karna anag CR pada bikin anti PWG ,mangkannya kita jd anti TC.

rata-rata anag ranger yg di tanya knapa jd anti PWG ..jawabannya :: karna anag DORK pada bikin anti TC ,mangkannya kita jd anti PWG

asal kalian tau ,,kalian cuma di adu domba sama anag2 yg sirik sama kesuksesan TC dan PWG ..mereka bikin anti The Changcuters ,,pas di tanya sm anag CR mreka bakalan jwab klo mreka dr anag dork ..dan mreka jg bikin anti PWG ,,pas di tanya sm anag dork mreka bakalan jwab klo mreka dr anag CR ..

dan kejadian berlanjud ke penyebaran berita dari mulut ke mulut ..
anag CR yg tau soal anag dork(gadungan) yg bikin anti TC itu menyebarkan berita ke anag cr lainnya .stela anag2 CR yg lain tau soal itu pasti semua pada naik darah dan bakalan sebel sm PWG dan party dork ,dan mreka bakal gantian bikin anti PWG ..
Dan begitu jg sebaliknya dengan anag2 party dork yg bikin anti TC karena naig darah gara-gara di panas-panasin sm anag CR(gadungan) yg bikin anti PWG ..

kejadian ini bukan hanya terjadi pada fansbase TC (changcut ranger) dan fanbase PWG (party dork) saja ..kemungkinan hal ini jg terjadi pada fanbase dari band-band lain ..dan kemungkinan pelaku/tersangka kejahatan adalah orang yg sama ..orang itu hanya orang pengangguran yg ingin merusak hubungan persaudaraan kita ..

sekarang semua kesalahpahaman uda terungkap ..tinggal km yg menentukan pilihan untuk memilih berada di posisi mana ..
hanya satu hal yg perlu di ingat ..klo km ada di posisi "anti" atau di posisi "tidak suka" ,tidak apa-apa ..ini pilihan km ..tapi tolonk saling menghargai donk ..km ga suka itu berhak ,tp tidak perlu sampe berlebihan ..cukup saling menghargai ..toh band kesayangan kita dan band yg kita benci itu hubungannya baik-baik aja dan ga ada masalah ..

kita satu tanah air ..seharusnya saling menolong saling bersaudara ..bukan malah saling menyela ..

mari bersatu !!!

keep woow maa..


[ www.changcutrangersindonesia.co.cc/2009/11/dibalik-changcut-rangers-dan-party-dork.html ]

Tidak ada komentar: